logo logo

SOLUSI-SOLUSI PONSEL/TABLET

Mobilitas telah mengubah segalanya tentang bagaimana manusia bertindak dan berinteraksi.

Mobilitas telah mengubah definisi dari pengalaman pelanggan yang hebat, dimana sekarang bisa terjadi di lingkungan Anda atau melalui sebuah koneksi virtual. Mobilitas telah meningkatkan setiap harapan yang berkaitan dengan personalisasi, kontrol, kecepatan, dan efisiensi.
Bagi organisasi yang berusaha mengikuti perubahan dinamis ini, Solusi Ponsel/Tablet Qmatic bisa dijadikan bagian dari sumber daya yang kuat.

Solusi ponsel/tablet dari Qmatic merupakan perekat antara dunia virtual dan fisik yang memberdayakan pelanggan dan staf bertindak lebih bebas. Solusi ini memungkinkan pengalaman pelanggan menjadi lebih mudah dan lebih efisien yang dapat dijadikan sebagai sarana bagi penyedia layanan untuk menawarkan pengalaman pribadi serta berkomunikasi dengan pelanggan sebelum mereka tiba di lokasi fisik.
Setiap langkah dalam perjalanan melalui daring sampai ke di lokasi sudah terintegrasi dan mampu menghasilkan analisis yang berharga. Anda memiliki semua yang Anda butuhkan - di telapak tangan Anda.

Mobile Connect

Berdayakan karyawan Anda dengan Mobile Connect

Orchestra Connect and Solo Connect adalah aplikasi bisnis cerdas yang membuat karyawan keluar dari meja kerjanya ke area pelayanan untuk melayani pelanggan secara langsung. Hasilnya adalah skor kepuasan pelanggan yang lebih tinggi, lebih produktif, dan tim yang lebih bahagia.
Dengan antarmuka tunggal, anggota tim dapat mengelola pelanggan yang datang langsung, menjaga pelanggan agar tetap mengetahui keadaan antriannya, nomor antrian yang saat ini dilayani, serta antrian berikutnya. Mereka juga dapat memanfaatkan analisis bisnis yang berguna seperti jenis transaksi yang diberikan dan hasil dari transaksi tersebut. Dengan menggunakan tombol Bluetooth cerdas, pengguna dapat melakukan sejumlah tugas (misal: memang- gil pelanggan berikutnya dalam antrian atau mengakhiri pelayanan pelanggan) hanya dengan menekan tombol tanpa harus mengeluarkan ponsel dari saku mereka.

Menyediakan layanan personalisasi dengan Orchestra Concierge

Orchestra Concierge adalah sebuah aplikasi efisien untuk staf yang bergerak bebas di area pelayanan sambil menggunakan ponsel atau tablet agar dapat menyediakan perantara antara dunia virtual dan fisik kepada pelanggan. Aplikasi ini dapat memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan yang lebih personal dan lebih baik pada saat menerima pelanggan. Solusi ini memberi tuan rumah tidak hanya kemampuan untuk menyapa pelanggan, namun juga pekerjaan yang spesifik, seperti; apakah pelanggan ingin membuat jadwal janji, atau sudah memiliki jadwal janji sebelumnya, atau pelanggan yang langsung datang tanpa janji. Para staf ini menjadi lebih produktif dengan memiliki informasi di ujung jari mereka, sehingga memudahkan untuk mewujudkan pelayanan pelanggan yang hebat.

Orchestra Concierge

Mobile Ticket

Biarkan pelanggan menunggu dimana saja dengan Mobile Ticket

Memberdayakan pelanggan dengan memberikan keleluasaan kepada mereka menggunakan ponsel untuk memantau status antrian mereka, sehingga mengurangi rasa bosan pada saat menunggu. Solusi tiket antrian Qmatic berbasis ponsel ini memungkinkan pelanggan untuk mengambil tiket antrian sebelum sampai di lokasi. Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan di lokasi untuk memindahkan tiket antrian yang diperoleh dari kios ke dalam ponsel, sehingga mereka leluasa untuk menunggu, dan pada saat nomor antrian sudah dekat untuk dipanggil barulah mereka menuju area pelayanan.

Siapa pun yang memiliki ponsel cerdas dan peramban web (browser) dapat mengakses tiket ponsel - tidak perlu mengunduh aplikasi. Jika Anda mencari sistem tanpa tiket, ini adalah solusi terbaik!

Gamifikasi pengalaman menunggu dengan MyFunWait®

MyFunWait adalah sebuat aplikasi tiket ponsel untuk pelanggan yang menyediakan fasilitas tiket antrian virtual secara real-time dan fasilitas permainan atau kuis pada saat menunggu. Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan dengan leluasa bergerak tanpa perlu harus berada di ruang tunggu namun masih dapat memantau tiket antriannya, sehingga mereka tidak terlalu merasakan waktu tunggu yang terjadi. MyFunWait® terintegrasi ke dalam platform Orchestra.

Myfunwait

Spotlight

Papan digital cerdas dengan aplikasi Pemutar Media Spotlight

Spotlight adalah aplikasi pemutar media berbasis ponsel/tablet dari Qmatic. Aplikasi ini dirancang untuk menghadirkan video, gambar dan informasi status antrian secara terintegrasi ke media televisi dengan harga seefektif mungkin. Spotlight memberikan alternatif yang terjangkau untuk menyajikan informasi konter pada layar LCD/LED.

Qmatic Spotlight adalah aplikasi utama sedangkan Spotlight Admin adalah aplikasi untuk mengkonfigurasi dan merawat Spotlight yang terpasang di perangkat ponsel/tablet. Kedua aplikasi ini tidak dipungut biaya. Yang Anda butuhkan adalah lisensi yang sesuai baik untuk Orchestra atau Solo agar dapat mengakses informasi yang akan ditampilkan di Spotlight.

Fitur-Fitur Solusi Ponsel/Tablet Qmatic

  • Notifikasi instan untuk para staf dan pelanggan melalui aplikasi ponsel, surel atau pesan singkat (SMS).
  • Antrian virtual dan ekspektasi waktu tunggu.
  • Komunikasi tepat waktu antara organisasi, karyawan, dan pelanggan.
  • Survei pasca pelayanan untuk mendapatkan umpan balik seketika dari pelanggan untuk segera ditindaklanjuti.
  • Integrasi dengan GeoFencing dan teknologi beacon untuk memberikan lokasi dan arah.
  • Pengiriman instan pesan-pesan yang relevan dan pemasaran sesuai konteks.
  • Integrasi dengan aplikasi-aplikasi pihak ketiga.

Maksimalkan Perjalanan Pelanggan Anda

Sebuah pengalaman pelanggan yang hebat itu adalah apa yang disampaikan kepada pelanggan dan apa yang dirasakan mereka. Solusi bisnis Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan bagaimana cara penyampaian, mengukur persepsi, dan menggabungkan semuanya bekerja bersama guna mendapatkan kesan paling positif dari pelanggan, karyawan, dan operasional Anda.