logo logo

UMPAN BALIK PELANGGAN

Pemahaman cepat terhadap kepuasan pelanggan yang dapat mengarahkan kepada perbaikan secara berkesinambungan

Definisi paling sederhana dari pengalaman pelanggan adalah bagaimana pelanggan merasakan kualitas pada saat mereka berinteraksi dengan organisasi Anda. Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengumpulkan pendapat tersebut dan menggunakannya untuk inteligensi bisnis Anda.

Customer FeedbackSistem umpan balik Qmatic Expressia dapat menghasilkan data tingkat kepuasan secara real-time. Pelanggan cukup memberikan respon sederhana dengan satu sentuhan.

Sesuaikan satu pertanyaan sederhana seperti, "bagaimana Anda menilai kunjungan Anda?" Dengan mengajukan pertanyaan tersebut, Anda dapat langsung menyelaraskan masukan umpan balik dengan data operasional pelayanan secara aktual dan terukur. Kesan pelanggan tersebut memperkaya manajemen pengalaman pelanggan dan statistik sistem antrian.

Setiap lokasi/tempat pelayanan dapat memanfaatkan hal ini untuk memastikan bahwa layanan yang dijanjikan sudah terpenuhi. Dan oleh karena solusinya sudah terintegrasi dengan sistem dan data perjalanan pelanggan lainnya, maka dapat dijadikan sebagai informasi inteligen bisnis dan strategi untuk organisasi secara keseluruhan.

Bagi pelanggan, kesempatan untuk memberikan tanggapan terhadap pengalaman pelanggan dapat meningkatkan kepercayaan, loyalitas, dan peluang untuk memberikan rekomendasi kepada pelanggan lainnya. Bagi Anda, ini adalah cara terbaik untuk memastikan layanan yang Anda janjikan dapat terpenuhi setiap hari.

Maksimalkan Perjalanan Pelanggan Anda

Sebuah pengalaman pelanggan yang hebat itu adalah apa yang disampaikan kepada pelanggan dan apa yang dirasakan mereka. Solusi bisnis Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan bagaimana cara penyampaian, mengukur persepsi, dan menggabungkan semuanya bekerja bersama guna mendapatkan kesan paling positif dari pelanggan, karyawan, dan operasional Anda.