logo logo

PEMESANAN JADWAL JANJI MELALUI DARING

Perkenankan pelanggan Anda membuat jadwal janji secara daring dan berikan kemudahan mulai dari proses pendaftaran sampai pelayanan.

Antarmuka pengguna yang dipersonalisasi memberi kenyamanan optimal kepada pelanggan dan merasakan kendalinya. Dari titik interaksi pertama ini, pelanggan dapat membuat hubungan yang produktif dengan organisasi Anda. Mereka memberitahu tempat pelayanan Anda agar dapat melakukan persiapan, mengurangi kekuatiran dan memperlengkapi mereka untuk mengatur janji mereka dengan lebih sedikit rintangan.

Kemampuan penjadwalan sepenuhnya terintegrasi dengan modul check-in swalayan dan modul antrian dalam sistem Orchestra serta sistem daring pihak ketiga lainnya untuk memperlancar setiap perjalanan pelanggan. Sejak seseorang memesan jadwal janji, Anda diberi tahu untuk memilih karyawan dan sumber terbaik yang akan melayani kebutuhan pelanggan.

Online Appointment Booking

Hasilnya adalah pelayanan yang lebih baik dan lingkungan yang berfungsi lebih tinggi. Karyawan lebih produktif dan terpenuhi. Jumlah pelanggan yang batal datang (no-show) dan datang tidak sesuai jadwal janji menjadi lebih sedikit. Setiap titik sentuh berkontribusi pada pengalaman pelanggan terbaik bagi semua orang.

Maksimalkan Perjalanan Pelanggan Anda

Sebuah pengalaman pelanggan yang hebat itu adalah apa yang disampaikan kepada pelanggan dan apa yang dirasakan mereka. Solusi bisnis Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan bagaimana cara penyampaian, mengukur persepsi, dan menggabungkan semuanya bekerja bersama guna mendapatkan kesan paling positif dari pelanggan, karyawan, dan operasional Anda.