logo logo

MANAJEMEN ANTRIAN

Mengelola ekspektasi, mengurangi waktu tunggu pelanggan dan meningkatkan efisiensi karyawan

Menunggu merupakan kegiatan yang membawa frustasi dan menjengkelkan bagi pelanggan juga karyawan. Kabar baiknya adalah Anda bisa membuatnya menjadi lebih baik. Dengan menempatkan orang-orang terkendali dan membuat setiap titik interaksi semudah mungkin Anda dapat menciptakan pengalaman pelanggan terbaik, terlepas dari apakah Anda mengelola satu lokasi/tempat pelayanan atau perusahaan yang terdistribusi. Solusi Qmatic telah digunakan di lebih dari 60.000 lingkungan di seluruh dunia untuk membuat pengalaman menunggu menjadi lebih baik bagi warga masyarakat, pasien, pelanggan serta karyawan.

Queue Management

Solusi Qmatic menawarkan

  • Struktur yang sepenuhnya terintegrasi antara dunia maya (virtual) dan lokasi pelayanan di sepanjang perjalanan pelanggan.
  • Dirancang untuk berkomunikasi, melibatkan, menghubungkan, dan menginformasikan pelanggan dan karyawan.
  • Mendukung dan meningkatkan setiap titik sentuh dengan bantuan dari inteligensi bisnis yang terintegrasi.

Antrian Virtual

Proses antrian virtual yang canggih untuk memudahkan pelanggan mengatur jadwal janji dan menunggu dimana saja mereka inginkan. Perangkat lunak dan perangkat keras Qmatic direkayasa untuk bekerja sama. Itu berarti pelanggan dapat membuat jadwal janji melalui daring, check-in melalui kios di lokasi pelayanan, menerima komunikasi dan pemberitahuan melalui aplikasi seluler dan pesan SMS, bahkan memberikan kesan terhadap pengalaman pelayanan yang mereka rasakan melalui perangkat genggam.

Antrian Berdiri (Linear)

Lingkungan ruang tunggu yang dikelola dengan baik dan adil dengan membuat pelanggan sadar akan berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum mereka dilayani. Komunikasi yang jelas dan jujur memudahkan kecemasan, membuat pelanggan lebih nyaman dengan menunggu, dan mendukung lingkungan yang lebih efisien dan produktif.

Maksimalkan Perjalanan Pelanggan Anda

Sebuah pengalaman pelanggan yang hebat itu adalah apa yang disampaikan kepada pelanggan dan apa yang dirasakan mereka. Solusi bisnis Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan bagaimana cara penyampaian, mengukur persepsi, dan menggabungkan semuanya bekerja bersama guna mendapatkan kesan paling positif dari pelanggan, karyawan, dan operasional Anda.