logo logo

INTELIGENSI BISNIS

Pahami apa yang diinginkan oleh pelanggan dan karyawan serta bagaimana mengambil tindakan dengan cepat

Mengarahkan terwujudnya operasional yang unggul dan produktivitas karyawan melalui integrasi data dan analisis bisnis.

Dengan mengintegrasikan setiap bagian perjalanan pelanggan Anda, modul business intelligence (BI) Qmatic yang canggih sepenuhnya sudah berbasis web dapat menghasilkan wawasan komprehensif dan terkini yang Anda butuhkan.

Solusi fleksibel dan skalabel dibangun untuk berjalan dalam platform Orchestra. Modul BI mendukung integrasi pihak ketiga dan menawarkan dasbor yang dapat disesuaikan sebagai sebuah sumber yang dapat diakses, bermanfaat dan informasi yang dapat ditindaklanjuti tentang seberapa baik operasional bisnis Anda bekerja.

  • Mengelola dan memahami informasi penting secara sederhana dan cepat hanya melakukan drag-and-drop terhadap atribut-atribut data kemudian mengklik analisis.
  • Analisis bisnis berbasis ponsel dan web yang aman dan sederhana menjadikan karyawan dapat mengambil berbagai keputusan kapan saja dan dimana saja dibutuhkan.
  • Memvisualisasikan, membedah dan menganalisis data manajemen perjalanan pelanggan guna mengidentifikasi berbagai ukuran, tren, dan pengecualian yang penting untuk bisnis.

Membangun analisis perilaku pelanggan, interaksi, analisis proses dan kepuasan pelanggan dari setiap bagian perjalanan pelanggan Anda.

  • Jadwal Janji
  • Staf Pemanggil antrian
  • Permintaan Pelanggan
  • Kadar Permintaan
  • Pelanggan yang Hilang
  • Kinerja Banyak Saluran
  • Umpan Balik Kepuasan Pelanggan secara Real-Time
  • Kualitas Layanan
  • Waktu Pelayanan
  • Kinerja Staf / Pengguna
  • Waktu Transaksi
  • Waktu Tunggu

Maksimalkan Perjalanan Pelanggan Anda

Sebuah pengalaman pelanggan yang hebat itu adalah apa yang disampaikan kepada pelanggan dan apa yang dirasakan mereka. Solusi bisnis Qmatic memberi Anda kemampuan untuk mengendalikan bagaimana cara penyampaian, mengukur persepsi, dan menggabungkan semuanya bekerja bersama guna mendapatkan kesan paling positif dari pelanggan, karyawan, dan operasional Anda.